Model memperagakan busana pada pembukaan Indonesia Fashion Week 2018, di Jakarta, Rabu (28/3/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Fashion

Budaya Indonesia dalam Perhiasan Hartadinata Jewellry

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 17 April 2018 - 16:48
Bagikan

Bisnis.com. JAKARTA - Kebudayaan Indonesia memang kerap kali diaplikasikan sebagai ide dalam bidang life style tetapi kini tak hanya di fesyen, budaya Indonesia dapat menjadi memukau dalam kilauan perhiasan.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan perhiasan PT Hartadinata Abadi Tbk. Kali ini Hartadinata menampilkan rangkaian produk unggulan perhiasan emasnya dengan tajuk Dari Hartadinata Untuk Indonesia dalam ajang pameran produk tahunan international terbesar di Indonesia, Jakarta International Jewelry 2018.

Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Susanto mengatakan perhiasan Dari Hartadinata Untuk Indonesia ini terdiri dari produk-produk perhiasan dengan and sain unik yang terinspirasi dari flora dan fauna Indonesia seperti komodo, burung cenderawasih, loreng harimau, dan kehijauan hujan tropis. Serta budaya Indonesia seperti motif batik parang, mega mendung, motif batik kawung.

"Kami melihat alam dan budaya Indonesia sangat kaya, inilah yang menjadi inspirasi kami dalam meluncurkan tema, rangkaian produk emai didesain dengan unik dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat sendiri, " kata Sandra, Selasa (17/4/2018).

Dia mengatakan keunggulan dari perhiasan tersebut adalah dihasilkan oleh desainer anak bangsa. Dia mengklaim kualitas desain dan keindahan desainer lokal lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut tidak akan kalah dengan desainer luar negeri.

Dia mengatakan rangkaian perhiasan " Dari Hartadinata Untuk Indonesia" tersebut merupakan persembahan perusahaan yang

sudah berkiprah selama 27 tahun, yang terus memberikan komitmen terbaik untuk memberikan produk-produk unggulan yang dibangun melalui perpaduan kualitas bahan, desain dan sentuhan keahlian para desainer.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro