Kan Jong Wook/soompi
Entertainment

Ternyata Ini Penyakit Langka yang Diidap Kan Jong Wook

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 17 April 2018 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi asal Korea Selatan, Kan Jong Wook membuka diri akan penyakit langka yang diidapnya.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui instagram pribadinya pada Senin (16/3/2018). Dalam foto berwarna hitam putih tersebut Kan Jong Wook menunjukkan pergelangan tangannya yang sedang diinfus dengan tulisan yang cukup menyedihkan.

"Aku mengaku lagi. Saya takut operasi ulang, tapi saya harus mengatasinya. Hidup adalah sebuah drama ... Ini adalah operasi kelima dengan anestesi umum .. menghela napas,” tulisnya di Instagram.

Dala, tulisannya tersebut dia menambahkan hastag yang kurang lebih artinya Readmission, Ku mohon, Biarlah ini jadi yang terakhir, Sayang, aku minta maaf, aku mencintaimu, Harap tunggu Ayah putra dan putriku, dan Ayah akan menang.

Dilansir dari Soompi, Kan Jon Wook saat ini sedang berjuang melawan penyakit ‘Ossification of the Posterior Longitudinal Ligament’ (OPLL) yang merupakan proses fibrosis, kalsifikasi, dan pengerasan ligamentum longitudinal posterior dari tulang belakang. Kondisi ini membuat ligamen tulang belakang kurang lentur dan menjadi kaku.

Penyanyi ini memulai debutnya pada 2004, “Royal Family” “Gloria”, “Dangerous Woman”, “May Queen,” dan banyak lagi. Dia juga anggota dari duo J2 dengan kakaknya Kan Jong Woo.

Kan Jong Wook menikah dengan seorang perempuan non-selebriti pada tahun 2015 dan sudah memiliki seorang putra dan seorang putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro