Priyanka Chopra di karpet merah Emmy 2016/Istimewa
Entertainment

Priyanka Chopra Ditolak di Hollywood Gara-gara Warna Kulit

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 18 April 2018 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meniti karier di dunia hiburan bukan hal mudah. Perlu perjuangan, kerja keras, dan ketekunan agar bisa mencapai puncak popularitas. Semua jalan berliku itu telah dilalui oleh artis Bollywood, Priyanka Chopra.

Wanita yang merupakan bintang papan atas Bollywood ini sempat ditolak saat hendak menjajal casting untuk sebuah film Hollywood.

Penolakan itu disebabkan karena warna kulit Priyanka Chopra yang gelap. Hal ini sempat membuatnya sedih dan stres berat. Namun, berkat kesabaran dan kerja keras dia berhasil debut di industri perfilman Hollywood.

Aku sering mendapatkan penolakan. Awalnya, aku dicap sebagai teroris. Lalu, aku juga gagal mendapatkan peran di film Hollywood karena warna kulitku yang terlalu gelap. Aku sampai stres memikirkan semua itu," kata Priyanka Chopra kepada Elle, Senin (16/4/2018).

Gara-gara warna kulit yang terlalu gelap, Priyanka Chopra akhirnya dikeluarkan dari proyek tersebut. Meski sempat marah, Priyanka Chopra tidak menyerah begitu saja. Dia membuktikan jika dirinya mampu bersaing dengan bintang Hollywood lainnya.

"Kegagalan dan penolakan itu aku jadikan sebagai cambuk untuk maju. Tapi, aku menjadikan semua itu sebagai cambuk untuk maju. Aku membuktikan jika diriku layak bersaing. Menurutku, modal utama bagi seorang aktris adalah kemampuan akting. Penampilan urusan nanti," tambahnya.

Priyanka Chopra memiliki standar yang tinggi dalam berakting. Dia menerapkan standar tersebut untuk menjaga profesionalisme dalam bekerja. Jadi, hal itulah yang membuatnya berhasil menembus dunia hiburan Hollywood.

"Aku punya standar khusus dalam akting. Orang yang pernah bekerja sama denganku, tahu betul jika aku selalu berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saat merintis karier di Hollywood, aku menerapkannya. Aku bisa mengikuti ritme kerja dengan baik hingga akhirnya bisa mendapat peran di dunia hiburan Hollywood," tandasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro