Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Pictagram)
Entertainment

Shireen Sungkar Melahirkan Anak Ketiga

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 18 April 2018 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan artis  yang jauh dari kabar miring ini baru saja dikaruniai anak ketiga.

Shireen Sungkar diketahui melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan, Selasa (17/4/2018). Kabar bahagia ini kali pertama disampaikan oleh ayah Shireen, Mark Sungkar melalui akun Instagram @marksungkar.

Unggahan itu memperlihatkan foto Mark Sungkar yang tersenyum semringah memandangi cucunya. "Alhamdulillah cucu ini yang nungguin opanya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen dan Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulis Mark Sungkar sebagai keterangan foto.

Kelahiran bayi mungil ini tentu menambah kebahagiaan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. melalui akun Instagram @teukuwisnu, Wisnu mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk istri dan anaknya. "Teman-teman, terima kasih ya atas banyaknya doa dan kebaikan yangteman-teman ucapkan untuk istri dan anak saya. Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga kami, seorang putri yang bernama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," ungkap Teuku Wisnu, Rabu (17/4/2018).

Shireen Sungkar Melahirkan Anak Ketiga

Teuku Wisnu memberikan nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih kepada putrinya agar tumbuh menjadi anak yang cerdas, suci, dan baik. "Cut karena saya Teuku, berarti otomatis nama untuk anak perempuan saya depannya Cut. kalau laki-laki Teuku. Shaffiyah, bersih, suci, baik, dan ini juga salah satu istri dari Rasulullah. Mecca artinya Kota Mekah, yang banyak sekali keutamaannya. Alfatih, semua anak kami belakangnya memakai nama ini," terang Wisnu.

Anak ketiga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar lahir Selasa malam pukul 20.20 WIB dengan berat 3,02 kilogram. Selain keluarga Wisnu, kelahiran bayi mungil ini juga disambut gembira oleh para penggemar.

"Barakallah kak. Semoga menjadi anak salihah dan penghafal Alquran," komentar @bahanan93.

"Namanya indah. Semoga menjadi anak yang salihah, bermanfaat bagi semuanya, amin," sambung @anik_rizamalicha.

"Alhamdulillah. Selamat kak atas kelahiran putri ketiganya. Semoga menjadi anak yang salihah, cerdas, dan berbakti kepada kedua orang tuanya, amin," lanjut @wi_ajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro