Base Jam Reunion tampil dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/4)./Antara-Sella Panduarsa Gareta
Musik

Base Jam Reunion Hangatkan IIMS 2018

Newswire
Minggu, 22 April 2018 - 08:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Base Jam, band yang terkenal di era 1990-an, tampil bersama dalam Base Jam Reunion di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Grup ini membuka penampilannya lewat lagu Jatuh Cinta, Sabtu (21/4/2018), di depan anjungan Suzuki Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dilansir dari Antara, pengunjung yang berkumpul menonton band tersebut ikut bernyanyi dalam lagu Aku Bukan Pujangga bersama duo vokalisnya, Adon dan Sigit.

"Ini lagu harusnya jadi soundtrack Dilan nih," ujar Sigit, yang sudah tidak lagi bergabung secara resmi dengan band tersebut.

Suara khas Adon dan Sigit mampu melepas rindu para pengunjung terhadap karya-karya mereka terdahulu. Sementara itu, suara dan penampilan Alvin mampu memberikan suasana baru bagi band yang selalu tampil enerjik ini.

Saat Base Jam membawakan lagu terbaru berjudul Cintailah Dia, Sigit turun panggung dan beristirahat. Adon dan Alvin menyanyikan lagu itu dengan warna musik yang relatif sama dengan lagu-lagu Base Jam lainnya.

Penampilan Base Jam menjadi salah satu hiburan bagi para pengunjung IIMS. Adapun IIMS tahun ini digelar pada 19-29 April 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro