Ilustrasi/Tapchiphunu
Fashion

Tips dari Chaera Lee Agar Tetap Tampil Cantik dan Modis Saat Hamil

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 23 April 2018 - 07:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Saat hamil, biasanya seorang perempuan akan khawatir dengan perubahan-perubahan yang mereka hadapi karena pengaruh hormon kehamilan.

Biasanya, ketika sedang hamil, perempuan akan mudah berkeringat dan malas berdandan atau sebaliknya. Untuk itu, desainer Meema Style, Chaera Lee, memberikan tips mudah untuk menjaga kecantikan dan tetap tampil modis saat hamil.

“Untuk menjaga kecantikan, tentunya perbanyak minum air putih, gunakan skincare yang tidak berbahaya juga cocok dengan kondisi kulit. Lalu, banyak makan sayuran, banyak makan buah, tidur yang cukup, dan jangan lupa berolahraga,” ungkapnya kepada Bisnis, Minggu (22/4/2018).

Untuk fesyen, ibu hamil yang ingin tetap tampil modis disarankan untuk memperbanyak pakaian yang longgar dengan bahan katun yang nyaman seperti katun toyogo yang mudah menyerap keringat. Untuk celana, bisa menggunakan celana model palazzo dengan karet di bagian belakangnya.

“Kalau bisa, jangan pakai baju atau kaus yang ketat karena kalau saya pribadi sih akan gerah ya bawaannya,” kata Chaera.

Untuk yang mengenakan jilbab, disarankan untuk menggunakan jilbab berbahan foal agar tidak perlu menggunakan dalaman jilbab yang sering kali membuat pusing.

Untuk model atau cutting baju jika ingin memakai gaun, dia menyarankan untuk menggunakan model atau cutting ‘A’ line. Ditambah dengan aksesoris sederhana untuk tangan dan kalung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro