Via Vallen - Bojo Galak (Official Music Video)
Musik

Indonesian Idol: Ssst Ada Via Vallen! Goyang Bareng Kevin Aprilio

Septina Arifiani
Senin, 23 April 2018 - 17:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Via Vallen tengah melambung di jagat musik Tanah Air. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu memiliki banyak penggemar yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Selain tampil di daerah, Via Vallen juga sering mengisi acara musik di televisi.

Kali ini, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu berkesempatan tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. Via Vallen bakal menghibur penggemar dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Senin (23/4/2018), malam mulai pukul 21.00 WIB.

Malam ini, Via Vallen akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang telah tereliminasi, Kevin Aprilio. Selain Via Vallen, ada sejumlah penyanyi populer Indonesia yang turut memeriahkan babak paling menentukan di ajang Indonesian Idol 2018.

Adapun penyanyi Indonesia yang bakal unjuk gigi di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 malam ini adalah Armada, Reza Artamevia, Saykoji, Donnie Sibarani, RAN, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro. Para musisi ini akan berkolaborasi dengan 12 kontestan Indonesian Idol 2018.

Yang spesial, dua grand finalis Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, bakal bernyanyi bersama Sandhu Sondoro dan Glenn Fredly di tantangan special collaboration. Mereka berdua akan menyuguhkan penampilan terbaik guna meraih gelar juara.

Penentuan juara Indonesian Idol 2018 diambil berdasarkan hasil voting selama dua pekan. Lantas, siapakah yang akan dinobatkan sebagai juara? Dukung dan jadilah saksi lahirnya bintang baru di belantika musik Indonesia, dalam konser Result and Reunion Indonesian Idol 2018 malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Septina Arifiani
Editor : Sutarno
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro