Fashion

Unik, Jakarta Aquarium Hadirkan Aquacamp

Amanda Kusumawardhani
Jumat, 27 April 2018 - 16:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Jakarta Aquarium meluncurkan program edukasi unik bernama Aquacamp untuk mengajak dan merasakan pengalaman menjelajahi suasana bawah laut.

Dengan dipandu oleh dokter hewan, pengajar, dan tim profesional, peserta Aquacamp akan diajak mempelajari konservasi alam setta satwa darat dan laut. Aquacamp ini dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat 27 April-Sabtu 28 April 2018.

"Lewat serangkaian acara yang dikemas menarik oleh Jakarta Aquarium, anak-anak memperoleh kesempatan langka untuk mengenal hewan endemik Indonesia lebih dekat," kata Direktur Jakarta Aquarium Hans Manansang di Jakarta, Jumat (27/4).

Tidak hanya anak-anak saja yang ikut program ini, semua anggota keluarga juga bisa mengikuti Aquacamp ini. Biaya Aquacamp seharga Rp770.000/orang dan peserta sudah mendapatkan tiket masuk beserta pemandu, paket makanan, dan goodie bag.

Saat malam hari, peserta akan mendapatkan kesempatan langka untuk bermalam di area south sea gallery zona 12 . Zona ini menghadap main tank atau akuarium terbesar yang berisi ratusan ikan dan hiu bermacam jenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro