film Bohemian Rhapsody/youtube
Entertainment

Cuplikan ‘Bohemian Rhapsody’ Ditampilkan di CinemaCon

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 28 April 2018 - 21:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Rami Malek mencuri perhatian pada gelaran CinemaCon di Las Vegas, Amerika Serikat kala menampilkan interpretasi dirinya sebagai mendiang penyanyi Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

“Awalnya saya merasa saat saya mendapatkan peran ini adalah kesempatan yang akan menentukan karier saya. Penampilan saya dalam film ini bisa membunuh saya jika saya tidak melakukannya dengan baik,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Variety.

Dalam cuplikan film yang ditampilkan, terdapat beberapa adegan di mana Malik berperan sebagai Mercury saat menyanyikan lagu “Bohemian Rhapsody” dan We Are the Champions”.

Malek mengatakan, hal yang berat dalam perannya kali ini adalah keharusan membuat penonton merasakan kesempurnaan grup musik tersebut.

Di sisi lain, produser Graham King mengatakan bahwa film ini dijamin akan memenuhi ekspektasi para penonton. Film ini sendiri akan ditayangkan mulai 2 November 2018.

Dalam presentasi yang dilakukan, pihak New Regency dan GK Films sebagai produser sama sekali tidak menyebut nama Dexter Fletcher sebagai sutradara yang naik pada Desember tahun lalu. Dia menggantikan sutradara Bryan Singer. Namanya juga tidak disebutkan sama sekali.

Mercury sendiri diketahui sebagai musisi pentolan band Queen. Dia menghasilkan beberapa nomor lagu terkenal seperti “Bohemian Rhapsody”, “Killer Queen”, “Somebody to Love”, “Don’t Stop Me Now”, “Crazy Little Thing Called Love”, dan “We Are the Champions”.

Dalam film nanti, aktor Ber Hardy akan memerankan drummer Roger Taylor. Selain itu ada pula Gwylim Lee sebagai gitaris Brian May dan Joe Mozello sebagai basis John Deacon. Sementara aktris Lucy Boynton akan memerankan Mary Austin, teman baik Mercury.

Mercury adalah bintang di balik terbentuknya ban Queen. Dia mendirikannya bersama gitaris Bryan May dan drummer Roger Taylor pada 1970. Dia meninggal pada 1991 setelah mengalami komplikasi penyakit HIV/AIDS. Dia meninggal pada usia 45 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Variety
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro