Michelle Pfeiffer/youtube
Entertainment

Michelle Pfeiffer Bakal Gabung Agelina Jolie di ‘Maleficent 2’

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 28 April 2018 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Michelle Pfeiffer tengah menjajaki pembicaraan lanjutan untuk bergabung dengan aktris Anglelina Jolie dan Elle Fanning dalam sekuel Maleficent yang diproduksi oleh Disney.

Jika kesepakatan benar-benar tercapai ditutup, Pfeiffer nantinya akan memerankan karakter ratu dalam film tersebut.

Dikutip dari Variety, aktor Ed Skrein juga ikut bergabung dengan para pemain. Sedangkan posisi sutradara akan dipercayakan kepada sutradara Joachim Ronning yang sebelumnya menukangi film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Posisi produser akan dipercayakan kepada Joe Roth. Sedangkan untuk penulisan skenario, tim produksi telah menggaet Jez Butterworth dan Linda Woolverton. Sebelumnya penulisan draf naskah juga dilakkan oleh Micah Fitzerman-Blue dan Noah Harpster.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita film yang didasarkan pada cerita Sleeping Beauty ini. Belum pula ada konfirmasi mengenai apakah film ini akan melanjutkan cerita yang ada pada seri pertamanya atau tidak.

Dalam sekuel pertamanya, cerita ini berpusat pada peri jahat yang mengutuk seorang bayi putri untuk tidur abad. Perempuan itu kemudian menjadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan kerajaan dari penguasa yang berbahaya.

Maleficent memecahkan beberapa rekor box office sebelum akhirnya menutup pendapatan dari penjualan tiket mere di angka US$$ 758,5 juta dari seluruh dunia.

Sejauh ini informasi yang tersedia hanya mengatakan bahwa tahapan produksi sekuel ini akan dimulai pada tahun ini.

Pfeiffer diketahui tengah memiliki banyak kesibukan, dari mulai berperan sebagai Ruth dalam serial HBO Wizard of Lies, hingga tampil dalam film Mother! dan Murder on the Orient Express. Yang terbaru, Pfeiffer juga akan tampil dalam Ant-Man and the Wasp yang akan tayang tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Variety
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro