Khloe Kardashian dan Tristan Thompson./Instagram@khloekardashian
Entertainment

Kim Kardashian Sebal dengan Perselingkuhan Tristan Thompson

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 30 April 2018 - 06:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Setelah diam dan mencoba tenang setelah mendengar kabar perselingkuhan Tristan Thompson, kekasih dari sang adik Khloe Kardashian, akhirnya Kim Kardashian buka suara mengenai tentang masalah tersebut.

Dalam teaser acara talkshow Ellen DeGeneres Show yang akan tayang pada Senin (30/4) waktu setempat, Kim mengatakan bahwa drama perselingkuhan Tristan yang terungkap dua hari sebelum Khloe melahirkan anaknya dengan Tristan sangatlah menyebalkan.

"Aku tidak tahu harus bagaimana menjelaskan [perasaanku] tentang hal itu [perselingkuhan Tristan], selain itu sangat menyebalkan," ungkapnya, seperti yang dikutip oleh Cosmopolitan, Minggu (29/4/2018).

Namun, Kim rupanya tidak ingin memaki Tristan karena memikirkan perasaan keponakannya jika melihat video siaran The Ellen Show atau kabar berita mengenai masalah tersebut di masa depan.

"Kami akan selalu mendukung Khloe. Dia kuat dan dia melakukan yang terbaik sebisanya. Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan. Aku membuat aturan ini dengan saudara laki-lakiku. Jika anak sudah terlibat, aku akan membuatnya tetap lucu dan berkelas serta berusaha untuk tidak mengatakan apa pun yang negatif karena suatu hari True akan melihat ini. Ini sangat kacau,” lanjutnya.

Khloe Kardashian diketahui melahirkan putri pertamanya, True Thompson, pada 12 April 2018. Sebelumnya, Kim, Kourtney dan Kendall sempat mengunjungi Khloe yang sekarang tinggal di Cleveland, AS demi menyemangatinya.

Sampai saat ini, hubungan Khloe dan Tristan masih belum jelas kelanjutannya. Khloe dikabarkan memilih untuk fokus kepada anaknya. Meski demikian, Khloe masih berharap Tristan dapat berubah dan mereka bisa kembali bersama.

“Khloe benar-benar berharap untuk bisa memaafkan Tristan dan mempercayainya lagi. Dia berharap bisa hidup bersama dengannya, tapi dia tidak tahu apakah dia benar-benar bisa melakukannya, tapi itulah keinginannya,” ungkap sumber terdekat Khloe kepada People.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro