GM LORIN Hotel Sentul Heri Haryosa (ketiga kiri) berfoto bersama dengan peserta vaksin, dr. Adi Sentosa dari RS FMC (kedua kanan), dan Direktur RS FMC Michael (paling kanan) dalam acara vaksinasi difteri massal di Bogor, Sabtu (5/5/2018)./Bisnis-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Health

Ulang Tahun Ke-7, LORIN Hotel Sentul Adakan Vaksinasi Difteri Massal

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Sabtu, 5 Mei 2018 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR -- LORIN Hotel Sentul mengadakan vaksinasi difteri massal untuk 250 orang yang terbagi untuk karyawan, masyarakat sekitar hotel dan juga anak-anak yatim dari yayasan ALQI dari Kedunghalang.

Acara ini dilakukan sebagai salah satu dari rangkaian acara menjelang perayaan ulang tahun LORIN Hotel Sentul yang ke-7 pada tahun ini.

"Sebagai rasa syukur kami menjelang ulang tahun ke-7, LORIN Hotel Sentul berbagi rezeki, membangun tali silaturahmi dan kasih sayang," ungkap GM LORIN Hotel Sentul Heri Haryosa, pada pembukaan acara pemberian vaksin difteri massal, di LORIN Hotel Sentul, Bogor, Sabtu (5/5/2018).

Dia mengungkapkan acara ini merupakan program dadakan karena biasanya LORIN Hotel Sentul mengadakan sunatan massal. Namun, pihak hotel memutuskan untuk menggelar pemberian vaksin karena sudah tidak ada lagi anak warga sekitar yang bisa disunat.

Dalam kegiatan ini, LORIN Hotel Sentul bekerja sama dengan Rumah Sakit Family Medical Center (FMC) mengadakan suntik difteri sekaligus menyosialisasikan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi difteri kepada masyarakat.

Sebelumnya, LORIN Hotel Sentul sudah melakukan acara donor darah yang diikuti oleh 550 orang yang terdiri dari karyawan hotel, tamu hotel, warga sekitar dan juga Batalion Artileri Medan (Yon Armed) 10. Selain itu, pihak hotel sudah melakukan kegiatan Medical Check Up (MCU) untuk para karyawan di divisi Food & Beverage (F&B) serta Kitchen. 

"Jadi karyawan dapur sehat, karyawan yang memberikan pelayanan juga sehat, sehingga terjamin sehat makanan dan sehat juga penyajinya," terang Heri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro