Film Avengers: Infinity War./Istimewa
Entertainment

Avengers: Infinity War Ancam Posisi Black Panther

Annisa Margrit
Sabtu, 5 Mei 2018 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film Avengers: Infinity War makin mendekati angka US$1 miliar dari pendapatan globalnya, mengejar Black Panther.

Berdasarkan data Boxofficemojo yang dikutip Bisnis, Sabtu (5/5/2018), Avengers: Infinity War sudah meraih US$905 juta hingga 3 Mei 2018. Padahal, film ini baru dirilis secara global pada 27 April 2018.

Sementara itu, Black Panther masih menjadi film terlaris tahun ini dengan US$1,33 miliar. Dengan masa penayangan yang masih lama, tidak tertutup kemungkinan Avengers: Infinity War akan mampu melampaui kejayaan Raja T'Challa dan negeri Wakanda-nya.

Avengers: Infinity War sebelumnya sudah memecahkan rekor sebagai film terlaris dalam akhir pekan perdana di Negeri Paman Sam. Pada akhir pekan pertamanya, film itu mampu meraup US$250 juta di AS dan US$630 juta secara global.

Film ini bercerita tentang perlawanan para Avengers dan pendukungnya melawan Thanos, yang ingin menguasai seluruh batu berkekuatan khusus yang dapat membuatnya menguasai jagad raya dan tak terkalahkan.

Film garapan Disney dan Marvel ini menjadi bagian pertama dari dua bagian film Infinity War. Bagian kedua rencananya bakal dirilis pada Mei 2019.

Adapun film terlaris lainnya tahun ini adalah Operation Red Sea asal China dengan pendapatan US$579,2 juta, Ready Player One garapan Steven Spielberg dengan US$554,6 juta, dan Detective Chinatown 2 yang juga berasal dari Negeri Panda dengan US$544,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro