Film Avengers: Infinity War. /Istimewa
Entertainment

Pendapatan Avengers: Infinity War Tembus US$1,16 Miliar

Annisa Margrit
Senin, 7 Mei 2018 - 07:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Film Avengers: Infinity War akhirnya menembus pendapatan US$1,16 miliar secara global, walaupun baru tayang selama 11 hari.

Berdasarkan data Box Office Mojo, Senin (7/5/2018), film garapan Disney dan Marvel itu menjadi film Hollywood terlaris di semua negara kawasan yang menayangkannya. Film yang dibintangi sederet bintang seperti Chris Hemsworth, Chris Evans, Robert Downey Jr., dan Scarlett Johansson ini juga menjadi film tercepat dalam sejarah yang mampu menyentuh level US$1 miliar.

Korea Selatan (Korsel) menjadi pasar terbesar dengan pendapatan US$69,1 juta, disusul Inggris dengan US$67,2 juta. Selanjutnya adalah Meksiko dengan US$48,7 juta, Brazil dengan US$44,3 juta, dan India dengan US$35,7 juta.

Pemasukan Avengers: Infinity War diyakini bakal terus meningkat. Apalagi, film ini baru akan dirilis di China pada Jumat (11/5).

Jika dilihat dari daftar film terlaris dunia sepanjang sejarah, film yang mengisahkan upaya para Avengers melawan penjahat semesta Thanos itu berada di posisi ke-15. Avengers: Infinity War merupakan bagian pertama dari dua film, di mana film kedua bakal ditayangkan tahun depan.

Adapun Black Panther, yang digarap studio yang sama, berada di peringkat 9 dengan pendapatan US$1,33 miliar. Avatar masih menduduki rangking pertama dengan perolehan US$2,78 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro