Putri Beatrice dari Inggris tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala), yang kali ini bertemakan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di New York, AS, Senin (7/5)./Reuters-Eduardo Munoz
Entertainment

Setelah 22 Tahun Usai Putri Diana, Putri Beatrice Tampil di Met Gala

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 9 Mei 2018 - 06:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Acara Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) di New York, AS biasanya dihadiri oleh para artis, penyanyi, model, dan orang-orang penting industri hiburan lainnya.

Mereka tampil keren dengan pakaian sesuai dengan tema yang ditentukan setiap tahunnya. Namun, Met Gala yang digelar pada Senin (7/5/2018) waktu setempat dikejutkan dengan kehadiran Putri Beatrice.

Setelah 22 tahun paska kehadiran Putri Diana di acara Met Gala pada 1996, pihak Kerajaan Inggris tidak pernah menghadiri acara tersebut. Beatrice hadir memberikan kejutan dalam acara yang tahun ini bertemakan Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. 

Sepupu Pangeran Harry ini tampil cantik mengenakan gaun biru keunguan khas kerajaan dengan lengan mengibar dan hiasan di sepanjang leher rancangan Alberta Ferretti. Beatrice juga mengenakan headpiece yang berbentuk seperti tali kecil yang diikat kebelakang berhiaskan permata, seperti yang diberitakan oleh Harper's Bazaar.

Beatrice yang tampil dengan gaun berwarna biru keunguan sepertinya merefleksikan pakaian dengan warna senada yang dikenakan oleh bibinya, Putri Diana.

Saat itu, Putri Diana hadir mengenakan gaun dengan potongan lurus yang sederhana, dipermanis dengan sentuhan renda hitam di beberapa sisi. Gaun yang dikenakan Diana saat itu adalah salah satu koleksi couture debutan John Galliano untuk Dior.

Dilansir dari People, Princess of Wales itu juga membawa tas tangan Dior berwarna navy serta mempercantik tampilannya dengan mengenakan kalung mutiara, berlian, dan safir di lehernya.

Adapun Putri Beatrice adalah cucu dari Ratu Elizabeth dan anak pertama dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

Kehadiran Putri Beatrice ini membawa harapan jika pada gelaran Met Gala tahun depan ada kemungkinan Kate Middleton juga calon adik iparnya, Meghan Markle bakal hadir. Markle bakal menikah dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro