Aksi Exo saat meluncurkan album EX'ACT Juni 2016. Video resmi ini dipublikasikan SMTOWN di Youtube
Entertainment

Exo tengah Berduka, Ayah Kai Meninggal

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 9 Mei 2018 - 13:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kabar duka datang dari salah satu anggota grup idola kebanggaan Korea Selatan EXO. Ayah dari salah satu anggotanya, Kai dikabarkan meninggal dunia pada Senin (7/5/2018).

“Ayah Kai meninggal dunia kemarin (Senin 7/5/2018) karena penyakit kronis yang dideritanya. Saat ini Kai sedang berduka dan pemakamannya akan dilakukan secara tenang oleh keluarga dan kerabat dekat mereka, kami meminta pengertiannya sehingga keluarganya dapat berduka akan kematiannya,” ungkap sumber dari SM Entertainment seperti yang dilansir oleh Naver pada Selasa (8/5/2018).

Kai sendiri saat ini masih berperan dalam drama The Miracle That We Met sebagai pengirim pesan Ato yang tayang di KBS.

Setelah mengetahui kabar kepergiaan Ayah Kai, para Exo-L (nama penggemar EXO) juga menunjukkan bela sungkawa mereka di akun instragram resmi Kai @kimkaaaaaa.

“Stay strong kai (tetap kuat Kai),” tulis akun v.vaniaaaa

“Merasa sedih karenamu, kamu harus menjadi kuat dan jadilah lebih baik Kai. Ayahmu tidak ingin kamu bersedih, begitu juga kami,” tulis akun @chanbaek.bbx

Tentunya kepergian sosok yang begitu berharga dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Sama halnya dengan Kai yang harus kehilangan sang pemimpin keluarga tersebut. Semoga Kai, keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro