Trailer resmi film animasi Hotel Transylvania 3: The Monster Vacation yang diposting Sony Pictures Entertainment di Youtube
Entertainment

Hotel Transylvania 3: The Monster Vacation Tayang Perdana 13 Juli 2018

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 9 Mei 2018 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zombie menyerbu pantai di French Riviera pada Senin (7/5/2018). Para zombie tidak tengah memangsa manusia, melainkan menari layaknya Michael Jackson dalam lagu Thriller.

Pertunjukan tersebut dilakukan untuk mempromosikan film Hotel Transylvania 3: The Monster Vacation di hadapan awak media dunia yang berkumpul, sehari sebelum dimulainya Festival Film Cannes 2018.

Film ini menjadi kelanjutan dari dua sekuel sebelumnya yakni Hotel Transylvania: Even Monsters Need Vacation dan Hotel Transylvania 2: They're Back to Ruse a Little Terror

Sekuel pertamanya yakni Hotel Transylvania diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan dirilis pada 2012. Kemudian pada 2015, sekuel kedua dirilis.

Sebelumnya sutradara Genndy Tartakovsky pernah mengatakan bahwa sekuel kedua atau Hotel Transylvania 2 adalah sekuel terakhir dari film yang merupakan waralaba Sony Pictures Animation.

Namun, dia memutuskan untuk memproduksi sekuel ke tiga setelah sang mertua yang mengundang keluarganya untuk berlibur bersama dalam sebuah pelayaran. Tartakovsky terinspirasi untuk mengambil tema senada untuk sekuel tersebut.

"Siapa yang tidak ingin berada di kapal bersama dengan mertua mereka selama seminggu?" canda Tartakovsky kepada awak media, seperti dikutip dari Reuters.

Sekuel ke tiga dari film animasi 3D bergenre komedi ini berkisah tentang petualangan bersama beberapa monster dan beberapa manusia yang berlibur bersama di sebuah pelayaran kapal pesiar.

Menurut kabar yang beredar, Hotel Transylvania 3 akan rilis pada 13 Juli mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro