Fashion

La Splendeure, Koleksi Ramadan Alleira Batik

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 15 Mei 2018 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Ramadan, Alleira Batik mempersembahkan koleksi terbarunya dengan mengangkat tema “La Splendeure.

Kali ini Alleira Batik mengangkat batik yang kaya akan kenangan masa lalu dengan penuh romansa. Memakai motif art nouveau yang dipadukan dengan motif modern ala Alleira Batik menjadi kesatuan yang sangat unik dan tak terlupakan.

Sesuai dengan temanya, nuansa harmonis antara pesona daya tarik keindahan dan esensi eksotis merefleksikan kemegahan koleksi ini. Momen religious yang melambangkan kebahagiaan dan semangat akan kenangan menginspirasi koleksi kali ini untuk dibuat dalam bentuk yang dinamis dan elegan.

Pada koleksi ini warna yang digunakan didominasi oleh warna warna solid, seperti hitam, hijau, biru, broken white, cokelat serta kuning.

La Splendeure, Koleksi Ramadan Alleira Batik

“Selain itu, penggunaan motif kali ini amat sangat berbeda dengan koleksi Alleira yang lain. Motif batik yang Alleira pilih kali ini benar benar sarat akan arti yang mendalam karena hari raya yang penuh akan kenangan yang perlu di abadikan”, Ujar Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira Batik dalam siaran persnya.

Satin silk, Handwoven silk, Handwoven cotton, dan Cotton Jacquard dipilih Alleira Batik untuk koleksinya kali ini. Koleksi dibuat dalam siluet flare, fitted, fit dan flare, loose-flare serta boxy fit dengan highlight kaftan, tunik serta celana kulot, outerware dan kebaya dengan border.

Koleksi La Splendeur hadir dalam 2 sequence dewasa, 1 sequence anak dan 1 sequence VIP dengan model Duta Besar serta istri Duta Besar Negara sahabat, seperti Madame. Jacqueline Wouters dari Belanda, Madame Zhanar Aika dari Khazakhstan, Madame Judy Kim dari Korea, Madame Sabai Win dari Myanmar, Madame Lenise Barbosa dari Brazil, Madame Yukari Sunaga dari Jepang, Madame Susan de Cardenas dari Peru, HE. Deborah HO Duta Besar dari Panama, Mrs. Chieko Kato dari Jepang, Mrs. Gunel Karayewa dari Azerbayan, Mrs. Kanya dari Thailand, Miss Aurora de la Cruise dari Cuba, Mrs. May dari Malaysia, dan Mrs. Rita Pusponegoro.

La Splendeure, Koleksi Ramadan Alleira Batik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro