Kristen Stewart nyeker di karpet merah penayangan film BlacKkKlansman di Festival Film Cannes 2018, Cannes, Prancis, Senin (14/5)./Reuters-Eric Gaillard
Entertainment

Kristen Stewart Pilih "Nyeker" di Festival Film Cannes

Annisa Margrit
Rabu, 16 Mei 2018 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Festival Film Cannes tidak hanya ditunggu-tunggu karena deretan film yang bakal ditayangkan, tapi juga siapa saja artis yang bakal hadir dan aksi mereka di karpet merah.

Salah satunya, aktris Kristen Stewart. Dalam penyelenggaraan Cannes terdahulu, dia menyampaikan kritiknya terhadap kewajiban berpakaian bagi perempuan--yang mesti mengenakan gaun dan sepatu hak tinggi--sedangkan para laki-laki lebih dibebaskan.

Tahun ini, Stewart kembali menyampaikan "protes"nya. Di karpet merah menuju penayangan film "BlacKkKlansman", Senin (14/5/2018) waktu setempat, dia kembali melepas sepatu hak tingginya dan nyeker.

Dilansir dari People, Stewart yang berusia 28 tahun terlihat mengenakan gaun pendek berwarna perak buatan Chanel dan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin berwarna hitam. Dengan santai, dia melepas sepatunya lalu berjalan ke pintu masuk gedung pemutaran film.

"Ada tema berpakaian tersendiri yang sangat terlihat dan orang-orang menjadi kesal ketika Anda tidak mengenakan sepatu hak tinggi atau semacamnya. Tetapi, saya merasa Anda tidak bisa lagi membuat orang lain memakainya, jika Anda tidak meminta para lelaki memakai hak tinggi dan gaun, maka Anda tidak bisa membuat saya mengenakannya," papar Stewart kepada The Hollywood Reporter pada tahun lalu.

Namun, Cannes bukan satu-satunya lokasi Stewart memilih nyeker. Di Festival Film Venezia pada 2015, mantan pacar Robert Pattinson itu juga melepas sepatu hak tingginya ketika menonton film "Equals".

Stewart termasuk panel juri dalam Cannes 2018, bersama Cate Blanchett, Ava DuVernay, Denis Villeneuve, Lea Seydoux, Andrei Zvyagintsev, Robert Guediguian, Khadja Nin, dan Chang Chen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro