Pangeran Harry dari Inggris (kiri) berpose dengan tunangannya aktris Meghan Markle, di taman Istana Kensington, London, Inggris, Senin malam (27/11/2017)./Reuters-Toby Melville
Entertainment

Inilah Bridesmaids dan Page Boys Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 17 Mei 2018 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Beberapa hari menjelang pernikahan Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, mereka mengumumkan 10 anak yang akan menjadi pendamping pengantin perempuan (bridesmaids) dan pendamping pengantin laki-laki (page boys) pada hari besar tersebut.

Melalui keterangan resmi yang diunggah royal.uk, anak Pangeran William dan Kate Middleton yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte akan menjadi bridesmaid dan page boys pada pernikahan yang akan digelar Sabtu (19/5/2018) itu. George dan Charlotte sebelumnya sudah pernah menjadi bridesmaid dan page boy pada pernikahan adik Kate, Pippa Middleton pada Mei 2017.

Selain itu, anak baptis Harry, Florence van Cutsem yang adalah putri dari Alice van Cutsem and Mayor Nicholas van Cutsem juga akan menjadi bridesmaid. Florence adalah sepupu Grace Van Cutsem, yang juga menjadi bridesmaid saat William dan Kate menikah.

Tidak ketinggalan, dua anak baptis Markle--Remi dan Rylan Litt--anak dari sahabatnya, Benita Litt dan Darren Litt, juga akan menjadi bridesmaid.

Selanjutnya, cucu mantan Perdana Menteri (PM) Kanada Brian Mulroney yaitu Ivy Mulroney juga akan menjadi bridesmaid. Ivy adalah putri dari sahabat dekat Markle, Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney.

Bakal tampil juga putri dari Zoe Warren dan Jake Warren yang juga merupakan anak baptis Harry, Zalie Warren. Terakhir, Jasper Dyer yang merupakan putra dari teman lama sekaligus mentor Harry, Mark Dyer, bakal turut pula bergabung sebagai page boys.

Harry dan Markle akan mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George, Kastil Windsor. Keduanya mengundang 600 tamu untuk hadir. Sayangnya, ayah pengantin perempuan tidak bisa hadir karena harus menjalani operasi jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro