Orang-orang berpose ketika berfoto dengan patung Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle, yang dipajang di Windsor, Inggris, Rabu (16/5)./Reuters-Phil Noble
Entertainment

Royal Wedding: Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle Dipajang di Windsor

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 17 Mei 2018 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Menjelang pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, patung lilin mereka muncul di Windsor, Inggris pada Rabu (16/5/2018).

Tim dari Museum Lilin Madame Tussaud memajang patung pasangan yang berbahagia tersebut di tengah jembatan yang menuju ke Kastil Windsor, tempat berlangsungnya pernikahan pasangan itu yang akan digelar pada Sabtu (19/5).

Dilansir Reuters, orang-orang yang melewati jembatan tersebut berhenti hanya untuk berfoto bersama patung lilin pasangan tersebut.

Patung itu menampilkan sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengumumkan pertunangan mereka. Meghan terlihat mengenakan gaun berwarna hijau dan dilengkapi dengan replika cincin pertunangannya.

"Saya rasa saya harus memberi hormat terlebih dulu tentunya," ungkap Izzy Newman, seorang pejalan kaki yang mencoba melucu setelah mengambil foto selfie dengan patung Harry-Meghan sambil mengenakan kacamata berbentuk mahkota.

"Mari kita nikmati romantisme dan kesenangan dari semua ini, dan arak-arakan dan semua [tradisi kerajaan] orang Inggris hebat dalam hal itu," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro