Hoka Hoka Bento./Bisnis
Fashion

Buka Puasa dengan "Bento Ramadan"

Eva Rianti
Jumat, 18 Mei 2018 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pilihan menu makanan pada bulan ramadan kian beragam. Mungkin Anda perlu mencicipi menu spesial ramadan ala Jepang ini: Bento Ramadan.

“Bento Ramadan” diluncurkan spesial pada bulan ramadan dengan 6 pilihan paket oleh HokBen, pelopor makanan Jepang di Indonesia sebagai bentuk komitmennya untuk senantiasa memanjakan lidah pelanggan setianya.  

Enam paket tersebut berupa Bento Ramadan 1&2 dan Bento Ramadan A,B,C, serta D. Bento Ramadan 1&2 terdiri dari nasi, salad, menu utama (chicken teriyaki), menu goreng (egg chicken roll/ shrimp roll), dan teh botol sosro.

Adapun, Bento Ramadan A&C terdiri dari nasi, menu utama berupa beef yakiniku/ beef teriyaki, menu goreng (tori ball dan shrimp roll), salad, dan teh botol sosro. Menu ini merupakan salah satu menu andalan favorit pelanggan HokBen.

Sementara itu, Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D terdiri dari nasi, taburan rumput laut, menu utama (chicken steak/ chicken katsu tare), dan teh botol sosro.

Marketing Communications Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) Fransisca Lucky menuturkan, khusus untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away), Bento Ramadan akan mendapatkan gratis takjil. 

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia HokBen di bulan perayaan penuh berkah ini. Menu ini tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dari Rp43.000—Rp55.000. ,” ungkap Fransisca.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro