Ilustrasi./.Dribbble
Entertainment

Vigo Video Berbagi Donasi Ramadan

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 19 Mei 2018 - 21:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Platform video pendek Vigo Video menggelar donasi yang didukung sejumlah kreator dan artis Ibukota yang mengambil tema #BerbagiBersamaVigo untuk didonasi ke Yayasan Pendidikan Dompet Dhuafa selama bulan suci Ramadan.

Melalui #BerbagiBersamaVigo, Vigo Video mengajak para kreator untuk mengumpulkan flames sebanyak-banyaknya melalui video buatan sendiri berdurasi 15 detik dengan 4 tema yang berbeda selama bulan Ramadhan.

Flames adalah bonus yang diberikan oleh Vigo Video kepada kreator yang membuat video paling populer berdasarkan jumlah komentar, like, dan share, hingga caption dan judul yang menarik. Kreator yang menciptakan video berkualitas tinggi dengan Vigo Video akan lebih banyak mendapatkan flames.

Pada minggu pertama Ramadan, Vigo Video mengambil tema Assalamualaikum untuk para kreator. Pada tema ini, pengguna dapat membuat video berdurasi 15 detik disertai dengan berbagai jenis lagu yang disediakan.

Kemudian pada minggu kedua Ramadan, platform video pendek itu mengambil tema Bangun Sahur. Para pengguna aplikasi itu bisa menggunakan berbagai peralatan untuk jadi alat musik pada video pendek berdurasi 15 detik.

Selanjutnya pada minggu ketiga Ramadan, Vigo Video akan mengambil tema Ceramah Ngakak. Pengguna bisa berinovasi dengan berbagai gerakan-gerakan lucu.

Pada minggu terakhir, Vigo Video mengambil tema Maaf-Maafan versi pengguna dengan menggunakan isyarat saling memaafkan yang biasa dilakukan di akhir bulan suci Ramadhan.

Melalui keterangan resminya, Vigo Video juga sudah menyiapkan fitur berbagi di aplikasi video pendek tersebut, sehingga pengguna bisa membagikan video pendek buatannya ke sejumlah media sosial seperti Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro