Aliya Rajasa/Instagram @ruby_26
Entertainment

Aliya Rajasa Kembali Ungkap Kerinduan kepada Adara Taista

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 21 Mei 2018 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepergian Adara Taista yang begitu cepat memang membuat banyak orang terkejut termasuk saudari iparnya, Aliya Rajasa.

Sejak Sabtu (19/5/2018) ketika Adara dikabarkan sudah menutup matanya untuk selama-lamanya, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono ini selalu mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ipar.

Kemarin (20/5/2018) Aliya melalui akun instagramnya @ruby_26 kembali menggunggah di instastory-nya video dirinya dan putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono, yang diabadikan oleh Adara saat mereka mengunjunginya ke Jepang.

Video tersebut bernuansa hitam putih dan ditulis oleh Aliya dengan caption "We Will Always Miss You lil sis" yang artinya "Kami akan selalu merindukanmu adik kecil".

Aliya Rajasa Kembali Ungkap Kerinduan kepada Adara Taista

Sebelum Adara meninggal dunia, Aliya memang sempat memberi kejutan dengan datang ke Jepang untuk menyemangati sang adik Ipar.

Momen tersebut diabadikan juga Aliya melalui Instagram, dia menggunggah dua foto dirinya bersama Gayatri Idalia Yudhoyono, dengan caption, "Surpriiiise we’re heeere!!! #GayatriIdaliaYudhoyono tio @rasyidrajasa auntie @adarataista,".

Kabar meninggalnya Adara Taista pertama kali diunggah oleh akun @lambe_turah. Dalam screenshoot sebaran pesan melalui aplikasi pesan WhatsApp, tertuliskan bahwa istri dari putra Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa tersebut meninggal, dan akan segera dibawa pulang ke Indonesia untuk dimakamkan.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah," bunyi pesan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro