Pangeran Harry dan Meghan Markle berkeliling dengan kereta kuda setelah mengucap janji pernikahan di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5)./Reuters-Damir Sagolj
Entertainment

Rayakan Pernikahan, Keponakan Meghan Markle Bawa Pisau ke Klub di Inggris?

Renat Sofie Andriani
Selasa, 22 Mei 2018 - 08:33
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Maksud hati ingin merayakan pernikahan bibinya, keponakan Meghan Markle malah harus berurusan dengan polisi di Inggris.

Seorang pria yang oleh media Inggris diidentifikasi bernama Tyler Dooley, 25, putra kakak tiri Meghan Markle, Thomas Markle Jr. dibebaskan dengan peringatan setelah diketahui membawa pisau ke sebuah klub malam di selatan London.

Dooley beserta seorang pria lainnya dikabarkan mendapat peringatan tentang tindakan mereka, tapi tidak ditahan. Kedatangan mereka ke klub tersebut dalam rangka merayakan pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry, seperti dilaporkan Sky News, Senin (21/5/2018) waktu setempat.

Polisi menginformasikan menerima panggilan dari sebuah klub di Kingston-on-Thames pada Minggu (20/5) pagi waktu setempat, setelah seorang pria secara terang-terangan menyatakan memiliki pisau ketika mencoba memasuki klub itu.

Meski demikian, pihak kepolisian setempat tidak bersedia mengonfirmasi identitas pria tersebut.

“Dalam kasus ini, para petugas melakukan segala sesuatu dengan cermat, barang-barang diserahkan secara sukarela, dan tidak ada risiko yang terjadi, sehingga penyelidikan ditutup dengan memberi peringatan,” ungkap Sally Benatar dari kepolisian setempat dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Reuters.

Meghan, yang setelah menikah bergelar Duchess of Sussex, disebut-sebut tidak mengundang Dooley ke pesta pernikahannya. Selain ibu Meghan, Doria Ragland, tidak ada satupun keluarga yang diundang ke pernikahannya di Windsor Castle yang dihadiri oleh 600 tamu dan ditonton oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia pada Sabtu (19/5).

Seperti banyak kerabatnya, Dooley yang merupakan warga AS telah terpisah jauh dari Meghan dan belum berbicara dengannya selama bertahun-tahun.

Dooley beserta saudara laki-laki dan ibunya tiba di London beberapa hari yang lalu, setelah sebuah laporan menyebutkan mereka bertindak sebagai komentator pernikahan itu untuk saluran televisi ITV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro