Jake Gyllenhaal/Istimewa
Entertainment

Jake Gyllenhaal Ditawari Bermain Jadi Penjahat dalam "Spider-Man 2"

Annisa Margrit
Selasa, 22 Mei 2018 - 08:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tim produksi "Spider-Man 2" mengincar aktor Jake Gyllenhaal untuk bermain sebagai Mysterio dalam film tersebut.

Dilansir dari Variety, Selasa (22/5/2018), jika Gyllenhaal menyetujuinya maka ini akan menjadi peran pertamanya dalam film superhero adaptasi komik. Saat ini, dia sedang syuting film thriller horor "Velvet Buzzsaw", tapi sedang mempertimbangkan sejumlah proyek baru.

Jika pembicaraan berlangsung sesuai harapan, Gyllenhaal akan bersanding dengan Michael Keaton sebagai sesama penjahat dalam film tersebut. Keaton telah diketahui bakal kembali memerankan tokoh Vulture.

Mysterio memiliki kemampuan untuk menciptakan ilusi yang meyakinkan dan membuat perangkat elektronik yang dibuat khusus untuk melawan kemampuan Spider-Man. Mysterio dianggap sebagai salah satu musuh terkuat manusia laba-laba itu.

Tom Holland juga bakal kembali sebagai Peter Parker dan Spider-Man, demikian juga dengan Zendaya dan Marisa Tomei. Jon Watts akan duduk di kursi sutradara, seperti "Spider-Man: Homecoming" yang rilis tahun lalu, dan skenario dipegang oleh Jonathan Goldstein serta John Francis Daley.

Film ini dijadwalkan tayang tahun depan. Meski demikian, detail cerita film ini masih belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Variety
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro