Addie MS dan Memes
Entertainment

Addie MS Utamakan Kebersamaan Keluarga Saat Ramadan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 27 Mei 2018 - 21:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Musisi Addie MS mengatakan  kebersamaan keluarga di bulan Ramadan sangat penting baginya.

Kebiasaan-kebiasaan seperti sholat tarawih berjamaah, buka puasa bersama dan acara kumpul lainnya selalu menjadi fokus utamanya.

"Kalau misalnya ada waktu di mana kita ternyata bisa berempat nih terus ada acara [undangan] apa gitu di luar, saya [pasti] utamakan yang keluarga," ungkap Addie MS usai acara jumpa media di Wisma Serbaguna GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (27/5/2018).

Addie, begitu dia dipanggil, juga mengakui  waktu untuk berkumpul dengan anak-anaknya yang sudah berusia matang dan punya kegiatan masing-masing.

Butuh perjuangan [untuk berkumpul] karena saya juga harus ngerti mereka juga punya karier, anak kedua juga kuliahnya serius ya, apalagi dia selain kuliah ngebandnya juga aktif. [Saya suka bertanya] ‘Kapan ketemu?’ [dijawab] ‘Aduh aku ada tugas pah’ kita juga mau maksa enggak enak," tambahnya.

Addie mengatakan, sang istri yang sering memberikan sinyal rindu kepada anak-anak mereka melalui pesan singkat di WhatsApp.

"Kita cuma kasih sinyal aja di WA, kan ada WA grup keluarga, ‘kangen nih’ gitu aja. Kadang-kadang Memes yang sering kangen kasih sinyal-sinyal supaya anak-anak mau ke rumah kumpul," kata Addie.

Hal ini berhubung kedua anaknya sudah belajar untuk hidup mandiri dan tidak bergantung kepada kedua orang tuanya. Di mana Kevin Aprilio sudah tinggal di rumahnya, di Bintaro dan Tristan, anak keduanya, tinggal di rumah kost dekat tempat kuliahnya di daerah BSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro