Rossa/Antara
Entertainment

Rossa Ajari Anak Berpuasa Tanpa Iming-iming Hadiah

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 28 Mei 2018 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rossa mengaku tidak pernah mengiming-imingi anaknya, Rizky Langit Ramadan hadiah, jika putranya tersebut berpuasa secara penuh pada bulan Ramadan.

"Egggak pernah, Aku soalnya dulu dari kecil juga enggak pernah dikasih reward (iming-iming hadiah). Ya sudah enggak usah juga," ungkap Rossa saat ditemui di Gedung RSIA Kaira, RSCM, Salemba, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Rossa juga menuturkan bahwa putranya sudah mulai menjalankan ibadah puasa sejak masih duduk di kelas 1 SD (Sekolah Dasar) dan dari awal melakukannya Rizky tidak pernah sekalipun meminta hadiah kepadanya.

"Enggak. Karena dia tahu itu kewajiban," imbuhnya.

Rossa juga mengatakan bahwa sang anak tidak pernah rewel saat menjalankan ibadah puasa, hanya saat sahur anaknya itu agak sulit untuk dibangunkan.

"Paling pas sahur bangunnya agak susah. Ya sudah dibangunin saja. Dia bangun sendiri kok," tambahnya.

Pelantun lagu Tegar ini mengatakan bahwa rajinnya sang putra untuk berpuasa sudah tertanam karena dia dan Yoyo sebagai orangtua juga sudah mencontohkan untuk berpuasa sejak dini.

"Dia kan melihat orangtuanya juga puasa, yang di rumah juga semuanya puasa. Di sekolah juga diajarkan kalau memang ya sebagai orang Islam kita wajib berpuasa, wajib salat. Tapi kayaknya happy-happy aja tuh, teman-temannya juga pada puasa," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro