Kim Ha Neul
Entertainment

Aktris Cantik Korea Kim Ha Neul Lahirkan Anak Perempuan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 29 Mei 2018 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Kim Ha Neul telah melahirkan bayi perempuan yang cantik dan sehat. Kabar tersebut disampaikan oleh perwakilan agensi yang menaunginya, Sidus HQ pada Senin (28/5).

"Kim Ha Neul baru-baru ini melahirkan seorang bayi perempuan. Ibu dan anaknya selamat dan sehat," ungkap perwakilan Sidus HQ seperti yang dilansir Soompi dari Naver.

Kim Ha Neul sendiri diketahui menikah dengan seorang pebisnis, Choi Jin-hyuk, pada Maret 2016. Dan kabar kehamilannya diberitahukan kepada publik pada Oktober 2017.

Kim adalah seorang aktris film Korea Selatan yang sudah bermain dalam film-film seperti Saling with The God: The Two Worlds (2017) dan Blind (2011).

Baru-baru ini sang aktris meninggalkan agensi lamanya SM C&C dan menandatangani kontrak ekslusif dengan Sidus HQ pada 2 Mei 2018.

Kim Ha-neul (kelahiran 21 Februari 1978) adalah seorang aktris Korea Selatan. Ia membuat debut aktingnya pada 1998 dengan Bye June, dan dikenal karena peran-perannya dalam film komedi percintaan My Tutor Friend (2003), Too Beautiful to Lie (2004) dan My Girlfriend Is an Agent (2009). Kim meraih penghargaan akting untuk film thriller pembunuhan berantai Blind (2011).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro