Priyanka Chopra di karpet merah Emmy 2016/Istimewa
Entertainment

Aktris Berdarah India, Priyanka Chopra, Pacari Nick Jonas

JIBI
Kamis, 31 Mei 2018 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah cinta Priyanka Chopra tengah menjadi pembicaraan publik. Priyanka Chopra kini diisukan berpacaran dengan Nick Jonas.

Isu pacaran Priyanka Chopra dan Nick Jonas berhembus karena keduanya beraktivitas bersama dalam waktu berdekatan. Aksi mereka dimulai pada Jumat (25/5/2018), menurut penuturan situs Just Jared.

Saat itu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas asyik menonton konser Beauty and the Beast di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

"Mereka terlihat meninggalkan kursi bersama lalu berjalan ke gerai makanan pada waktu rehat," kata seorang sumber.

Kebersamaan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlanjut keesokan harinya. Akun Twitter @legendpriyanka mengunggah video mereka tengah berada di pertandingan baseball Los Angeles Dodgers. Priyanka Chopra bersama Nick Jonas terlihat berjalan menuju tempat duduk mereka.

Aktris Berdarah India, Priyanka Chopra, Pacari Nick Jonas

Terakhir, Priyanka Chopra dan Nick Jonas merayakan Hari Pahlawan bersama-sama pada Senin (28/5/2018). Kedekatan mereka terungkap lewat foto yang diunggah akun Twitter @JickNonasNews.

Foto memperlihatkan Priyanka Chopra tengah bersandar ke tubuh Nick Jonas di atas sebuah kapal pesiar. Nick Jonas kemudian balas merangkul bahu Priyanka Chopra.
Mereka tidak hanya berdua di atas kapal pesiar tersebut. Sejumlah selebriti seperti Wilmer Valderrama dan Chord Overstreet juga ikut bersantai sambil berpose ke arah kamera.

Baik Priyanka Chopra maupun Nick Jonas belum memberikan tanggapan atas isu pacaran mereka. Ini adalah kali kedua mereka diisukan serupa setelah berpose bersama di ajang Met Gala 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro