Chu Ja Hyun/Pinterest
Entertainment

Paska Melahirkan Anak Pertamanya, Chu Ja Hyun Menerima Perawatan Darurat

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 4 Juni 2018 - 20:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris Chu Ja Hyun terungkap sedang memulihkan diri paska dilakukanlah perawatan darurat kepadanya tak lama setelah dirinya melahirkan anak pertamanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh agensi yang menaungi aktris cantik tersebut, BH Entertainment.

"Setelah melahirkan anak pertamanya di waktu dini hari pada Jumat (1/6), Chu Jadi Hyun sempat mengalami kejang pada malam harinya. Dia dilarikan ke ruang gawat darurat dan menerima perawatan untuk gejalanya, saat ini dia sedang memulihkan diri," ungkap BH Entertainment seperti yang dikutip Soompi dari Naver, Senin (4/6).

BH Entertainment melanjutkan bahwa penyebab pasti gejala-gejala yang dialami oleh sang Aktris saat ini sedang diperiksa dan Chu Ja Hyun mengikuti rekomendasi dokternya agar fokus untuk beristirahat.

Selama melewati masa-masa sakitnya, sang suami Yu Xiaoguang yang merawatnya dengan penuh kasih dan bayi mereka dikatakan dalam keadaan yang sehat.

Hal ini juga dijelaskan oleh suami Chu, Yu Xiaoguang dalam akun Weibo miliknya.

"Saat ini Chu Ja Hyun tidak dalam kondisi yang baik setelah melahirkan anak kami Jumat lalu. Dia kini sedang diperiksa di rumah sakit dan sedang dalam proses memulihkan diri, pihak rumah sakit sedang mencoba mengidentifikasi apa penyebab gelas tersebut," tulis Yu Xiaoguang.

Dia juga mengatakan kepada para penggemar bahwa mereka tidak perlu khawatir karena dia akan selalu berada di sisi istrinya dan anaknya baik-baik saja. Tidak lupa dia juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian para penggemar akan kondisi sang istri.

Chu Ja Hyun menikah dengan Yu Xiaoguang setelah berpacaran selama kurang lebih lima tahun. Anak pertama mereka seorang bayi laki-laki lahir pada 1 Juni 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro