Fashion

Varian Lipstik Matte masih Jadi Favorit

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 5 Juni 2018 - 21:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Saat ini lipstik semakin menjadi kebutuhan penting untuk para wanita. Lipstik membuat keseluruhan tampilan wanita menjadi lebih sempurna dan bisa menunjukkan karakter mereka.

Berdasarkan survei perusahaan riset Yougov pada 2016 kepada 12,240 pengguna internet di Asia Pasifik mengungkap bahwa kosmetik yang paling sering digunakan oleh wanita Indonesia adalah lipstik (80%). Oleh karena itu, tak heran pertumbuhan lipstik semakin meningkat setiap tahunnya.

Saat ini lipstik dengan tekstur matte masih menjadi varian lipstik yang tengah digemari para wanita di berbagai belahan dunia. Kini berbagai kosmetik seakan berlomba untuk melansir koleksi lipstik matte yang semakin populer. Namun tentu saja tidak mudah untuk menghasilkan lipstik matte yang mampu merebut hati para pecinta produk kecantikan. Pemilihan warna dan inovasi sesuai kebutuhan sangat berperan penting.

Mengusung tema #lipsonclick, kali ini Make Over mengeluarkan varian lipstik matte terbarunya Cliquematte Lip Stylo dengan kemasan yang berbeda. Kemasan stylish click pen pada Cliquematte Lip Stylo memudahkan pemakaian lipstik dengan hanya menekan tombol pada ujung kemasan. “Ini merupakan inovasi terkini dari Make Over yang hadir dengan kemasan stylish click pen yang menjaga lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakaiannya," kata Stephanie Lie, Make Over Brand Manager melalui keterangan tertulis, Selasa (5/6/2018).

Dia mengatakan hadirnya lipstik tersebut untuk menjawab kebutuhan konsumen akan lipstick matte yang mudah diaplikasikan, higienis, sangat ringan di bibir, dan tidak membuat bibir kering. Kandungan Airy Smooth yang ada di Cliquematte Lip Stylo membuat produk ini terasa sangat ringan seperti tidak memakai pewarna bibir.

Selain itu, vitamin E yang terdapat dalam produk ini berfungsi sebagai anti oksidan yang menutrisi bibir sehingga mencegah bibir menjadi kering. Cliquematte Lip Stylo juga memberikan pigmentasi warna yang dapat disesuaikan dengan penggunanya. Dapatkan tampilan natural hanya dengan sekali olesan, dan tambahkan olesan untuk Anda yang menyukai tampilan lebih bold.

Cliquematte Lip Stylo tersedia dalam 8 warna pilihan yaitu Crush, Éclair, Flamingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, Lady Boss, dan Spotlight. Hadir dalam nuansa nude, Hollywood cocok untuk dipakai berbagai warna kulit, Flamingo hadir untuk pecinta warna pink dan cocok untuk dipakai sehari-hari, sedangkan Jetsetter bisa menjadi pilihan untuk Anda penyuka tampilan warna yang lebih bold.

"Kami percaya bahwa kecantikan tidak terbatas oleh aturan dan kebiasaan, kami berharap kemunculan Cliquematte Lip Stylo, mampu menginspirasi serta memenuhi kebutuhan wanita dalam mengeksplorasi dan berekspresi tanpa batas.” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro