Para aktris yang membintangi film Oceans 8: Cate Blanchett, Sarah Paulson, Anne Hathaway, Sandra Bullock, Mindy Kaling, Helena Bonham Carter dan Rihanna berpose di acara premier film Ocean's 8 di Alice Tully Hall di New York City, 5 Juni 2018./Reuters
Fashion

Gemerlap Para Bintang di Red Carpet Premier Film Ocean’s 8

Nancy Junita
Rabu, 6 Juni 2018 - 11:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi Anda penggemar film-film produksi Hollywood, sebentar lagi Anda bisa menyaksikan film “Ocean’s 8”.

Film ini telah tayang perdana di New York City pada hari Selasa (5/6/2018) waktu Amerika Serikat (AS). Sedangkan, film ini akan dirilis pada 8 Juni 2018.

Jadi, tak lama lagi Anda bisa menyaksikan film bertabur bintang ini. Film “Ocean’s 8” bisa dikatakan film yang ditunggu-tunggu. “Ocean’s 8” disutradarai Gary Ross, dan diproduseri Steven Soderbergh, Susan Ekins dengan anggaran US$70 juta.

Di film ini, Anda bisa menyaksikan akting para aktris papan atas, yang tak lagi berusia muda atau remaja. Film ini dibintangi Sandra Bullock, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Rihanna, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Dakota Fanning, Damian Lewis, Matt Damon, hingga Richard Robichaux.

Layaknya penampilan para bintang, para aktris dan sutradara, hingga aktor yang terlibat di film itu tampil mewah di ‘red carpet’. Berikut penampilan ‘wah’ para bintang “Ocean’s 8” di ‘red carpet’:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro