Fashion

Ini Koleksi Terbaru Fashion Anak Hasil Kolaborasi Ines de la Fressange & Uniqlo

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 7 Juni 2018 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kolaborasi LifeWear dengan ikon fashion terkenal di dunia Ines De La Fressange merayakan musim ke-10 dengan meluncurkan koleksi pakaian anak-anak. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi antara ikon gaya Parisian chic Ines de la Fressange dan UNIQLO Special Project Design Director Naoki Takizawa.

Rangkaian koleksi ini merupakan perwujudan dari keyakinan Ines dalam merancang pakaian yang nyaman untuk semua wanita dalam memperlihatkan kecantikan mereka, dan filosofi LifeWear yang menyediakan pakaian yang inovatif, berkualitas tinggi dengan desain yang universal dan nyaman serta sesuai untuk dikenakan sehari-hari.

Koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2018 adalah inspirasi modern Ines terhadap fashion di Montmartre pada tahun 1920-an, yang pada saat itu menjadi pusat interaksi sosial, budaya, dan artistik yang sangat terkenal.

“Sejak awal pembuatan koleksi ini, saya ingin menawarkan pakaian anak-anak yang dibuat dengan bahan yang sama dengan pakaian-pakaian wanita. Saya ingin menumbuhkan kecintaan pada pakaian diantara anak-anak dengan memasukkan jaket tweed, kemeja katun, dan pakaian-pakaian berkualitas lainnya di lemari mereka,” kata Ines de la Fressange melalui keterangan resminya Kamis(7/6/2018).

Dia mengatakan para orang tua pasti akan senang melihat anak-anak mereka terlihat modis dan bahagia. Menurutnya, lini terbaru anak-anak tersebut memungkinkan ibu dan anaknya memiliki kenangan abadi dengan gaya Perancis yang chic, yang tetap mempertahankan kualitas bahan, desain, dan sesuai dengan kebutuhan setiap wanita sebagai koleksi penting yang dapat mengisi lemari mereka dengan gaya Paris Ines yang simple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro