Fahmi Hendrawan, pendiri Fatih Indonesia, dengan beberapa karyanya di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (7/6)./Bisnis-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Health

Tips Menjaga Kesehatan ala Desainer Fatih Indonesia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 8 Juni 2018 - 07:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Selain sukses berbisnis, desainer Fahmi Hendrawan juga rajin menjaga kesehatan.

Hal itu sering dia bagikan di Instagram-nya @fahmihendrawan, yang sudah diikuti oleh lebih dari 7.000 orang. Saat ditemui Bisnis, laki-laki berusia 31 tahun ini memberikan tips pola hidup sehat yang selama ini dijalaninya.

"Pertama, jangan pernah lupa untuk makan buah-buahan. Saya selalu makan buah, saat Ramadan ini saya sahurnya pun selalu dengan buah atau minum jus," ungkap Fahmi kepada Bisnis, Kamis (7/6/2018).

Dia mengaku selalu mengusahakan untuk makan makanan sehat dan rendah kalori, menghindari rokok dan minuman keras, serta selalu rajin berolah raga.

"Saya olahraga di gym dan lari, biasanya 2-3 kali sepekan gym dan lari sekitar 30 menit," lanjut Fahmi.

Selain itu, sejak kecil pendiri merek Fatih Indonesia ini juga rajin mengonsumsi air hangat dengan campuran madu dan jeruk nipis atau lemon sebagai vitamin alami.

"Terakhir, yang paling penting itu minum air putih yang banyak. Selain sehat juga membantu menjaga kesehatan ginjal dan asupan air dalam tubuh," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro