Chloe Grace Moretz/Istimewa
Fashion

6 Selebritas dan SK II Akan Kampanyekan Foto Tanpa Makeup dan Editan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 8 Juni 2018 - 11:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hampir separuh dari semua wanita di dunia mempercayai bahwa mereka harus memakai make-up untuk merasa cantik dan percaya diri.

Untuk mematahkan anggapan tersebut, merek skincare SK-II membuat dobrakan yang berani akan kecantikan bare skin dalam kampanye terbarunya — #BareSkinProject. Gerakan ini memperlihatkan enam selebritis dunia yang dengan berani menerima tantangan untuk menunjukkan bare skin mereka untuk pertama kalinya dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence.

Hal pertama yang dilakukan pada kampanye #BareSkinProject adalah pemotretan oleh fotografer terkenal dari Magnum Photos, menampilkan enam selebriti SK-II - Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei dalam cahaya yang terang dan tanpa filter.

Untuk memperlihatkan kecantikan bare face yang paling otentik, keenam selebriti difoto tanpa make-up oleh fotografer Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti dan Jim Goldberg. Semua hasil foto pada kampanye #BareSkinProject juga tidak ada retouching kulit.

Selebriti tersebut yakni Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei.

Sebagai bagian dari kampanye, SK-II juga akan meluncurkan sebuah film pendek yang secara khusus mendokumentasikan setiap perjalanan pribadi selebriti dengan Magnum Photos. Mereka akan memperlihatkan bare skin dan menceritakan perjalanan kulit mereka dengan Facial Treatment Essence.

Sandeep Seth, CEO, Global SK-II mengatakan saat ini selebritis wanita dipotret dengan kulit tanpa polesan make-up pada kulit masih tidak lazim, dan melalui kampanye #BareSkinProject, mereka berharap dapat memberikan sudut pandang yang berbeda.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan enam wanita yang berani dan memiliki tujuan yang sama dengan kami. Kami berharap perjalanan otentik mereka dengan Facial Treatment Essence akan menginspirasi wanita di seluruh dunia untuk mencintai kecantikan alami kulit mereka.”tambahnya.

Para selebritis pun bersatu dalam mendukung gerakan ini. "Aku merasa sangat senang mendengar tentang kampanye yang bertujuan untuk merangkul kecantikan alami wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan otentisitas" ujar aktris Amerika Chloe Grace Moretz.

“Di tempat asalku, bare skin yang sehat adalah sebuah tren besar tetapi biasanya, foto bare skin ini masih diperjelas dengan “tampilan make up alami”. Dengan #BareSkinProject, aku ingin menunjukkan ketulusanku kepada para audiens dan penggemar untuk menunjukkan diriku dan bare skin ku yang paling alami “ ujar Aktris Cina Chun Xia.

"Tujuan kami adalah untuk menangkap emosi otentik saat mereka menjalani perjalanan mereka," kata direktur Virgile Textier dan Guillaume Cagniard dari HOSSEGOR. "Meskipun setiap perjalanan itu unik, mereka semua pasti mengalami keraguan, kegembiraan, keberanian, dan kebanggaan yang serupa. Hal ini sangat indah saat kita melihat semuanya terungkap."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro