Fashion

Coach Buka Gerai Baru di Kota Kasablanka

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Juni 2018 - 07:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kanmo Group, salah satu perusahaan ritel distribusi di Indonesia, mengumumkan pembukaan gerai ke-9 Coach di Indonesia. 

Penambahan gerai ini sebagai bentuk komitmen perusahaan ini untuk selalu menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

Coach adalah rumah desain terkemuka asal New York yang juga dikenal akan merek dan produk yang mewah serta modern. Gerai baru ini berlokasi di lantai dasar Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Area dengan ukuran hampir 100 meter persegi ini didesain oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart  Vevers. Hasil desain yang mencerminkan berbagai pengaruh, konsep modern luxury pada
gerai ini menempatkan teksktur dan material premium.

Suasana yang penuh akan kehangatan dan mengundang, dilengkapi dengan sentuhan kulit dan kayu, menampilkan
suasana kota New York yang ceria dan modern - kota yang selalu menjadi rumah untuk Coach.

"Dengan bangga kami mengumumkan pembukaan gerai Coach yang ke-9 di Indonesia, yang berlokasi di Kota Kasablanka. Kami yakin bahwa para pelanggan setia kami akan menikmati suasana mewah yang modern di toko kami, yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Jakarta.

"Kami juga percaya bahwa desain interior yang membuat suasana berbelanja semakin nyaman, serta produk-produk berbahan dasar kulit yang menjadi ciri khas produk Coach akan membuat gerai ini menjadi pemberhentian para pengunjung di sekitar mall Kota Kasablanka," jelas Manoj Bharwani, Group Managing Director Kanmo Group dalam siaran persnya. 

Pada gerai baru ini akan terdapat berbagai koleksi Coach; beragam tas, aksesoris berbahan dasar kulit dan juga alas kaki. Koleksi Pre-Fall 2018 juga akan hadir di gerai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro