Fashion

Ada Festival Ramadhan di BSD

Anitana Widya Puspa
Senin, 11 Juni 2018 - 06:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- PT BSD Tbk (Sinar Mas Land) TELAH menggelar Festival Ramadhan 2018 Rabu-Kamis, 6-7 Juni 2018, Serpong, Tangerang Selatan. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya dalam menyambut Ramadhan 1439 H.

akan diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan para pengurus masjid atau mushola.

“diadakan pula kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi kaum dhuafa dan anak yatim, serta cukur rambut gratis bagi anak yatim,” ujar Syukur melalui keterangan resminya Minggu (10/6/2018).

Di kesempatan yang sama juga akan diserahkan penghargaan bagi para tokoh agama yang dianggap memberikan kontribusi kepada kemajuan bidang keagamaan dan sosial di lingkungan masing-masing.

Festival Ramadhan tahun ini juga dimeriahkan dengan gelaran bazar murah untuk masyarakat, serta berbagai lomba kreatifitas keagamaan seperti lomba mewarnai Ramadhan, lomba literasi Ramadhan, lomba adzan, lomba saritilawah, lomba seni tari dan musik religi serta lomba busana muslim.

“Semua kegiatan digelar untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak, remaja, serta ibu rumah tangga untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya di bidang seni dan aktivitas islami. Pentas hiburan religi akan menampilkan tari-tarian islami, qasidah, marawis, parade bedug dan band religi. Pentas seni religi tersebut bekerjasama dengan komunitas remaja masjid serta lembaga-lembaga pendidikan yang dikelola masyarakat,” tambah Syukur.

Masih dalam rangkaian Festival Ramadhan 2018, PT BSD Tbk sejak 30 Juni telah melakukan Road Show Ramadhan 2018 dengan mengunjungi 26 masjid dan mushola di wilayah sekitar proyek BSD City. Dalam kunjungan tersebut PT BSD Tbk lewat Program BSD Peduli memberikan bantuan peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan ibadah, seperti karpet, sajadah, sound system, meja untuk belajar Alquran, rak sandal dan sepatu, perlengkapan kebersihan, kipas angin, sarung dan mukenah.

Hal tersebut menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR),sehingga menjalin komunikasi dan silaturahim yang baik dengan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro