Nick Jonas dan Priyanka Chopra dalam Met Gala 2017./Reuters
Entertainment

Nick Jonas Bawa Priyanka Chopra ke Pernikahan Sepupunya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sejak tampil bersama pada acara Met Gala 2017, Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Rumor tentang hubungan Nick, yang musisi, dengan Priyanka, aktris asal India, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Dilansir dari Dailymail, Selasa (12/6/2018), Nick membawa Priyanka hadir ke pernikahan saudara sepupunya, Rachel Tamburelli, di New Jersey, AS pada akhir pekan lalu.

Mereka datang bergandengan tangan, di mana Priyanka terlihat cantik mengenakan gaun berwarna emas dengan rambut yang diurai ditambah aksesoris, tas, dan sepatu berwarna senada. Adapun Nick mengenakan setelan jas.

Mereka berjalan bersama menuju venue pernikahan di Atlantic City. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini bergabung dengan keluarga Nick, termasuk Kevin Jonas dan keluarga kecilnya.

Keesokan harinya, Priyanka terlihat memakai gaun santai bercorak bunga berwarna biru pastel dan bergabung kembali pada acara makan siang bersama sebagai bagian dari resepsi. Dia terlihat sangat rileks dan bahagia ketika bergabung serta mengobrol bersama dengan keluarga Nick. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro