Pangeran Inggris Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, ambil bagian dalam pawai Trooping the Color di pusat Kota London, Inggris, 9 Juni 2018./Reuters
Entertainment

Perdana, Meghan Markle Akan ke Australia dan Selandia Baru Sebagai Duchess of Sussex

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 06:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru, tahun ini.

Dilansir dari Reuters, Selasa (12/6/2018), kunjungan kenegaraan ini sekaligus bertepatan dengan terpilihnya Sydney sebagai tempat pelaksanaan Invictus Games 2018.

Tur kenegaraan ini pun menjadi yang pertama bagi Meghan sebagai Duchess of Sussex pasca diberi gelar resmi tersebut setelah menikah dengan Harry pada 19 Mei 2018.

Invictus Games, sebuah ajang pertandingan olahraga bagi para tentara yang terluka dan sakit dibentuk oleh Harry pada 2014. Ajang Invictus Games 2018 akan berlangsung di Sydney pada 20-27 Oktober 2018.

Harry dan Meghan pun baru saja terlihat tampil bersama setelah menghabiskan waktu bulan madu mereka di Kanada pada parade tentara Kerajaan Inggris bertajuk “Trooping the Colour” untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-91 pada Sabtu (9/6).

Mantan aktris serial "Suits" ini hadir mengenakan gaun bermodel dengan bahu terbuka serta lengan pendek berwarna merah muda pucat yang jelas menarik perhatian masyarakat yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro