Bonnie Wright./Istimewa
Entertainment

Pemeran Ginny Weasley Dalam Harry Potter Kini Jadi Sutradara Film Pendek

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 06:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Dikenal karena perannya sebagai Ginny Weasley di film Harry Potter, aktris Bonnie Wright, kini menjadi sutradara film pendek "Medusa's Ankle".

Film ini diangkat dari karya AS Byatt, pemenang Man Booker Prize. "Medusa's Ankle" bercerita tentang dosen setengah baya Susannah, diperankan oleh Kerry Fox, dan pemilik salon Lucian, diperankan oleh Jason Issacs.

Seperti dilansir dari BBC, Selasa (12/6/2018), film ini berkisah tentang proses penuaan dan dikotomi mengenai apa yang dilihat orang dari kita dan apa yang kita lihat dari diri sendiri.

Film pendek ini tayang perdana pada Mei 2018 di Lincoln Sinsil Salon, bagian dari  Mansions of the Future, sebuah program yang membawa artis nasional dan internasional ke Lincoln yang diadakan oleh Thirteen Ways and the Lincoln Cultural dan Arts Partnership.

Ini bukan pengalaman pertama Wright sebagai sutradara film pendek. Dia debut sebagai sutradara film pendek dalam film "Separate We Come" yang tayang pada Festival Film Cannes 2012, yang dipuji sebagai karya mengesankan dari orang yang memiliki ambisi.

"Dalam Medusa's Ankle, Susannah berjuang dengan realitas penuaan dan kecantikan yang memudar. Namun, renovasi drastis salon itu yang memberikannya ruang untuk menyadari hal ini dan bereaksi," ungkap Wright. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro