Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber Terlihat Habiskan Waktu di Miami dengan Hailey Baldwin

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 13 Juni 2018 - 06:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Sepertinya bukan Justin Bieber jika kehidupan percintaannya tidak menjadi sorotan.

Setelah putus dari Selena Gomez beberapa waktu lalu, kali ini pelantun lagu "What Do You Mean'" ini tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama mantannya yang lain, Hailey Baldwin.

Bieber dan Baldwin sempat dikabarkan dekat serta menjalin hubungan pada 2015. Dilansir dari usmagazine.com, pasangan muda ini terlihat menghabiskan waktu di sebuah villa mewah di Miami, AS, Selasa (12/6/2018).

Paparazzi yang berhasil mengabadikan momen mereka berdua menunjukkan bahwa mereka berinteraksi dengan santai dan bahagia.

Dalam sebuah foto, tampak Baldwin memberikan handuk kepada Bieber untuk mengeringkan kepala dan badannya yang basah karena habis berenang. Bahkan, Baldwin pun terlihat mengusapkan handuk tersebut ke badan Bieber.

Sehari setelahnya, keduanya kembali terlihat bersama datang ke acara konferensi di Gereja Vous dan dilanjutkan dengan makan malam bersama di Casa Tua.

Mereka pun menghabiskan malam dengan berpesta di klub malam LIV. Orang yang melihat pasangan tersebut mengatakan bahwa Bieber dan Baldwin saling menggoda dan menari bersama sambil bergandengan tangan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin disebut meninggalkan klub pada pukul 03.20 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro