Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran./Reuters
Entertainment

Selama Sepekan, Pengunjung Kafe Kucing Ditemani 'Ed Sheeran'

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 14 Juni 2018 - 02:39
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Patung lilin terbaru Ed Sheeran berpindah lokasi untuk sementara ke Lady Dinah's Cat Emporium di London, pada Selasa (12/6/2018). Para pelanggan kafe yang bertemakan kucing akan ditemani 'Ed Sheeran' selama sepekan, sebelum dipindahkan ke lokasi permanennya di Museum Madame Tussauds.

Sosok Sheeran yang dikenal sebagai pencinta kucing menjadi alasan utama pihak museum mengenalkan patung terbarunya tersebut di tempat tersebut. Patung Sheeran yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan tengah memegang gitar menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe. Selain berbagai spesies kucing yang menemani mereka bersantap.

"Mengetahui bagaimana kecintaannya pada kucing, meluncurkan patung Sheeran di kafe kucing terkenal di London, pasti juga akan disetujui [oleh Sheeran]," kata manajer umum Madame Tussauds Edward Fuller seperti dikutip dari Reuters, Rabu (13/6).

Salah satu bukti kecintaan Sheeran pada kucing terlihat pada beberapa unggahan di akun Instagram pribadi yang menampilkan kucing peliharaannya. Namun, yang paling menarik adalah unggahan pada Januari lalu sesaat setelah dia menerima Grammy Awards.

Dalam unggahan tersebut terlihat kucing yang tengah berbaring dan dalam judul Sheeran memberitahukan bahwa kucingnya juga menari untuk merayakan kesuksesannya meraih dua penggargaan prestisius itu.

Selain Sheeran, selebriti dunia yang gemar memelihara kucing adalah penyanyi Taylor Swift, dan aktris Cameron Diaz yang belakangan diketahui ikut menandatangani petisi kepada Presiden Jokowi mengenai penghentian perdagangan dan konsumsi daging anjing dan kucing di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro