Baju koko bernuansa 'Black Panther' paling diserbu pembeli di Thamrin City Jakarta Pusat.-JIBI/Asteria Desi Kartika Sari
Fashion

Busana Lebaran, Baju Koko “Black Panther” Paling Diburu

Asteria Desi Kartika Sari
Jumat, 15 Juni 2018 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masih ingat dengan film hero ‘The Plack Panther’?

Efek film kolosal ternyata masih belum berakhir meski film sudah tak diputar lagi di bioskop Indonesia. Busana tokoh Raja Wakanda T’Challa (Chadwick Boseman) mnjadi salah satu efek film ini.

Busana yang digunakan tersebut menyerupai baju koko. Tak heran pada Hari raya Idulfitri saat ini, busana koko Black Panther juga menjadi pilihan.

Karyawan Toko Preview Itang Yunasz di Thamrin City mengatakan banyak pelanggan yang memesan baju koko tersebut dari tokonya. Bahkan, dia mengaku dalam sehari, tokonya dapat menjual 15 potong baju koko Black Panther.

Busana Lebaran, Baju Koko “Black Panther” Paling Diburu

"Customer banyak yang bilang, "bikin dong". Jadi karena banyak permintaan," kata Jamal ketika ditemui belum lama ini di Thamrin City.

Bahkan baju tersebut juga banyak diminati oleh anak-anak. Selain itu, karyawan Toko Hidayah Thamrin City yang juga menjual baju koko ‘Black Panther’ juga merasakan hal yang sama. Baju koko tersebut menjadi salah satu yang dicari.

Harga yang dibanderol tak jauh dengan toko sebelumnya, yakni Rp 225.000.

"Paling laris. Bajunya buatan Tasik ini bisa 20 pieces lah per hari," ujarnya.

Busana Lebaran, Baju Koko “Black Panther” Paling Diburu

Dengan bahan yang lebih berkualitas, baju koko tersebut juga tersedia dengan kualitas premium, karena menggunkan bahan katun platinum. Toko Hidayah Family menjual baju tersebut seharga Rp400 ribu.

Karyawan Toko Hidayah Family, Tedi, mengatakan bahan tersebut dikhususkan untuk baju koko 'The Black Panther' saja.

“Kalau warna ada macam- macam sebenarnya, ada putih, abu, hitam, maroon. Banyak sih yang minta putih sama cokelat," kata Tedi.

Pantauan Bisnis.com, saat mengunjungi sejumlah toko baju koko di pusat perbelanjaan Thamrin City, beberapa pelanggan memang sempat melirik baju koko 'The Black Panther’. Salah satu pelanggan bernama Hafid sudah memilih baju baju koko “Black Panther”.

“Iya cari baju koko buat Lebaran, cari yang model Black Panther. Tadi mau cari yang XL. Cuma ukurannya habis tinggal L,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro