Meghan Markle dan Ratu Elizabeth/Istimewa
Entertainment

Begini Kehidupan Meghan Markle Setelah Nyaris Sebulan Menikahi Pangeran Harry

JIBI
Sabtu, 16 Juni 2018 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle menemani Ratu Elizabeth II berkunjung ke daerah Chester, Inggris, pada Kamis (14/6/2018).

Ini adalah tugas solo pertama pertama Meghan Markle sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tanpa didampingi Pangeran Harry.

Dalam kesempatan tersebut, Meghan Markle menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Sharon Briscoe asal Chirk, Wales.

Sharon Briscoe menanyakan bagaimana kehidupan Meghan Markle setelah menjadi anggota Kerajaan Inggris. Meghan Markle mengaku begitu menikmatinya.

"Ini menakjubkan. Saya sangat menikmatinya,” tutur Sharon Briscoe menirukan Meghan Markle seperti dilansir People.
Meghan Markle juga berjanji untuk menyampaikan salam Sharon Briscoe kepada Pangeran Harry. Pujian terlontar dari bibir Meghan Markle soal sang suami.

“Saya akan menyampaikan salammu. Ini begitu berarti bagi kami. Dia (Pangeran Harry) adalah suami terbaik,” lanjut Sharon Briscoe mengikuti Meghan Markle.

Interaksi dengan Meghan Markle tentu berkesan bagi Sharon Briscoe. Apalagi Sharon Briscoe menilai Meghan Markle sebagai sosok yang tulus.

“Dia terlihat sangat tulus. Dia juga begitu hangat dan tidak terburu-buru ketika berinteraksi dengan orang-orang,” kata Sharon Briscoe.

Seperti diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada 19 Mei 2018. Meghan berdarah Afrika-Amerika dan berstatus janda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro