Ayu Ting Ting/Instagram @ayutingting92
Entertainment

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp100 Juta

JIBI
Minggu, 17 Juni 2018 - 16:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting tetap bekerja pada hari pertama Lebaran 2018. Meski bekerja demi film perdananya, Dimsum Martabak, Ayu tetap menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangga.

Hal ini disampaikan Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, saat ditemui di Plaza Depok, Jumat (15.6.2018).

"Alhamdulillah tadi pagi kita (bersama Ayu) sungkeman dulu setelah salat Id. Setelah itu sama keluarga besar kumpul di rumah ayah kebetulan, walaupun anak bontot, semua pada ke sini (rumah Ayu)," ujarnya.

Laki-laki yang akrab disapa Ayah Ojak itu juga mengungkapkan keluarganya, termasuk Ayu, membagikan THR kepada keluarga dan tetangga di sekitar rumahnya.

"Alhamdulillah ada rezeki Ayu, Ibu, Ayah, Syifa buat keponakan, tetangga. Banyak, tuh, pada seneng. Meski enggak besar, anak-anak seneng. Budget memang sudah dipersiapkan. Kalau Ayu kan enggak tau-menahu masalah keuangan, jadi ibu yang atur," ucap Abdul.

Saat ditanyai soal jumlahnya, Abdul mengatakan jumlah THR yang dibagikan tak seberapa, tapi nyatanya angkanya termasuk fantastis. Jumlah itu, kata dia, terbilang relatif karena harus dibagikan ke banyak orang, termasuk untuk tim dan kru yang bekerja membantu Ayu sehari-hari.

"Kisarannya adalah segitu, 100 (juta rupiah), sama tim ada, lah. Karena timnya banyak. Ayah beda, Ibu beda, Ayu dan Syifa beda," tutur ayah Ayu Ting Ting tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro