Pangeran Harry memasangkan cincin pernikahan di jari Meghan Markle di Kapel St George, Kastil Windsor saat pemberkatan pernikahan yang dipimpin Uskup Agung  Canterbury Justin Welby, 19 Mei 2018./Reuters
Entertainment

Ayah Meghan Markle Menyesal Tak Hadiri Pernikahan Putrinya

Nirmala Aninda
Senin, 18 Juni 2018 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, LONDON -- Thomas Markle, ayah dari anggota kerajaan Inggris terbaru Meghan Markle, angkat bicara tentang penyesalannya karena tidak dapat mengantarkan putrinya ke altar ketika Meghan menikah dengan Pangeran Harry.

Dikutip dari Reuters, Thomas lega ketika mendengar kabar bahwa Pangeran Charles bersedia menjadi pendamping Meghan menuju altar.

Drama tentang apakah dirinya akan menghadiri perhelatan 'royal wedding'  tersebut dikhawatirkan akan merusak momen pernikahan.

Thomas seharusnya ikut serta dalam proses pernikahan tersebut, namun setelah melontarkan beberapa pernyataan yang kadang-kadangkontradiksi pada situs berita AS, dia memutuskan untuk menjauh dengan alasan operasi jantung.

Pada akhirnya, Meghan berjalan menyusuri bagian depan Gereja St. George sendirian sebelum didampingi oleh Charles, sang pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Thomas Markle mengatakan kepada program ITV Good Morning Britain bahwa dirinya sedih telah melewatkan upacara perkawinan, namun bangga terhadap putrinya dan berterima kasih kepada putra sulung Ratu Elizabeth untuk mengambil alih perannya.

"Bagi saya sulit untuk menyaksikan prosesinya, karena saya tidak ada di sana. Tetapi pada saat yang sama saya melihat putri saya disaksikan oleh seluruh dunia. Semua orang memperhatikan putriku. Saya tidak bisa lebih bangga," katanya.

"Bagaimana bisa saya meminta pengganti yang lebih baik dari Charles? ... Saya hanya berharap tangan saya yang dapat merangkulnya [Meghan] bukan tangannya. Tapi dia sangat luar biasa kepada mereka," ungkap Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro