Fashion

Libur Lebaran, PIM Hadirkan Atraksi Menegangkan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 25 Juni 2018 - 12:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death serta permainan asah kreativitas Blocks Playground kembali hadir di Pondok Indah Mall,  dalam libur lebaran tahun ini.

Atraksi Wheel of Death dan Blocks Playground disuguhkan mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018.

Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall mengatakan, pada tahun 2013, Pondok Indah Mall telah mencatat kesuksesan membawa pertunjukan ekstrim Wheel of Death. Kesuksesan ini ditandai dengan diterimanya penghargaan rekor MURI sebagai mall pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mall.

"Di tahun ini, tepatnya pada 21 Juni 2018, Pondok Indah Mall kembali membawa keseruan Wheel of Death yang akan ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar.” ujarnya.

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Mereka merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.

The Cardenas Brother mengatakan, mereka sangat senang dan antusias dapat menampilkan Wheel of Death di hadapan pada pengunjung Pondok Indah Mall. Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya.

"Kami berharap para pengunjung Pondok Indah Mall dapat menikmati penampilan kami.” ujarnya. 

Eka Dewanto menambahkan, selain Wheel of Death, Pondok Indah Mall juga akan menghadirkan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Di arena Blocks Playground, anak-anak dapat bermain sekaligus belajar. Berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya.

Busa-busa tersebut dapat ditumpuk, disusun, atau disambungkan hingga berbentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. Ukuran busa yang besar juga memungkinkan anak untuk bermain bersama anak-anak lainnya, sehingga proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan.”

Arena permainan ini dibuka Senin – Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro