Koleksi terbaru Montblanc/Istimewa
Fashion

Montblanc Tampil Berani dengan Motif Kamuflase

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 26 Juni 2018 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Montblanc menghadirkan koleksi terbarunya "Sartorial" yang berbahan leather dengan pola kamuflase yang terinspirasi oleh tren gaya camo yang menonjol.

Koleksi ini menampilkan dua variasi warna yaitu abu-abu dan biru. Pola trendi yang dicetak pada kulit Saffiano membawa perubahan yang tak terduga pada nuansa formal Montblanc Sartorial, koleksi yang didefinisikan oleh perpaduan dari kerajinan kulit tradisional dan keanggunan modern.

Masing-masing dari delapan aksesoris baru dalam koleksi capsule dirancang untuk menemani para pengguna dalam setiap langkah perjalanan sehari-hari mereka dari pagi hingga malam, mulai dari meeting hingga olahraga, dengan kecanggihan sederhana, fungsionalitas cerdas dan sentuhan street style yang khas.

Hadir dengan tali bahu yang dapat disesuaikan dan dilepas, Small Document Case merupakan pendamping ideal untuk bekerja atau belajar, dengan solusi penyimpanan untuk laptop, smartphone, dokumen dan barang-barang pribadi lainnya.

Sebuah tas penting untuk ekspedisi cepat di seluruh kota, sementara backpack memiliki tiga kompartemen dan saku depan yang dapat diresleting, serta ruang yang luas untuk teknologi portable dan barang-barang penting lainnya.

Koleksi kulit yang berukuran lebih kecil dalam pola kamuflase Montblanc Sartorial termasuk dompet yang dirancang untuk enam kartu kredit dengan dua kompartemen uang kertas, sebuah dompet yang muat untuk empat kartu dengan klip uang, dompet dengan resleting yang dirancang untuk 12 kartu dan dompet dengan 16 kompartemen kartu, uang kertas dan alat tulis.

Bagi yang ingin tampil lebih menonjol, Montblanc Sartorial dengan pola kamuflase merupakan pola yang akan selalu trendi dan tidak ketinggalan zaman. Koleksi ini hadir dalam warna abu-abu atau biru, merubah suasana formal menjadi lebih menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro