Fashion

Lokasi Asics Relay Indonesia 2018 Pindah ke Pantai Indah Kapuk

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 26 Juni 2018 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ASICS Relay Indonesia 2018 akan digelar pada tanggal 4 Agustus dilangsungkan di Pantai Indah Kapuk yang baru, yang berjarak hanya 45 menit dari pusat kota.

Lokasi ini merupakan pindahan dari rencana awal, yakni Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol. Tempat ini merupakan lokasi yang dipilih oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk serangkaian acara dari bulan Juni hingga akhir Agustus 2018 dalam rangka mempromosikan Asian Games 2018 yang akan datang.

Pantai Indah Kapuk berjarak 45 menit dari pusat kota, terletak di bagian utara Jakarta di lahan yang baru direklamasi dan difasilitasi dengan pencahayaan yang terang di seluruh rute perlombaan. “Sulit setiap kali ada permintaan dari pemerintah setempat untuk mengganti lokasi penyelenggaraan,” kata Gabriel Yap, ASICS Asia Marketing Director dalam siaran persnya.

“Pantai Indah Kapuk yang baru, bagaimanapun juga adalah lokasi yang mengesankan dan ASICS Relay akan menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di sana sehingga kami benar-benar menantikan untuk memberikan pengalaman perlombaan yang berbeda kepada semua tim.” katanya menambahkan.

Bagi peserta yang sudah mendaftar tetapi tidak dapat bergabung di lokasi yang baru ini, bisa memilih untuk mengganti anggota tim, atau membatalkannya dengan pengembalian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro